Jual U Ditch Megacon

f:id:uditchmegacon:20200505093501j:plain

U Ditch Megacon

megaconbeton.com

U ditch merupakan salah satu saluran yang terbuat dari beton bertulang dengan penampang huruf u yang biasanya juga dapat digunakan sebagai saluran irigasi. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Megacon

U ditch memiliki ketinggian dengan variasi yang berbeda yang mana menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan atau menyesuaikan dengan elevasi saluran yang nantinya akan digunakan. Menggunakan tipe sambungan plat jointt yang mana sambungan tersebut diberikan mortar dengan penutup nat. Perusahaan terbaik yaitu MegaconBeton.com menawarkan dan jual u ditch berbagai macam ukuran.

Memiliki spesifikasi serta ukuran yang beragam yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI

Ada banyak fungsi dari saluran U ditch yang salah satunya dapat dijadikan sebagai media untuk Penyaluran air dan sebagai tempat resapan yang mana sudah ditentukan oleh standar SNI dengan memiliki kualifikasi tertentu. Kualifikasi fungsi dari U ditch yang sudah ditetapkan oleh standar nasional Indonesia diantaranya adalah:

  • Saluran air U ditch memiliki fungsi utama untuk mengalirkan dan juga merestart air hujan untuk meresap ke dalam tanah dengan memiliki kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan
  • Harus dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang memiliki kondisi stabil
  • Memiliki tekstur permukaan yang halus dan tidak memiliki cacat dikit pun serta tentunya harus kita terhadap air.

 


Jual Saluran Beton U Ditch - 📞0819 3299 8507 (MegaconBeton.com)

Spesifikasi Ukuran U Ditch Megacon

Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti pada contoh sebagai berikut yang mana jika U ditch memiliki dimensi ukuran 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa saluran u ditch yang dijual oleh MegaconBeton.com merupakan standar SNI dan juga mutu beton K350 yang sudah terjamin kualitasnya.

 

Info Pemesanan U Ditch Megacon

Kantor Pemasaran:
Sinpasa Commercial Blok C, 15 Summarecon, Marga Mulya,
Bekasi Utara, Jawa Barat 17143


Telp:

Email:
info@megaconperkasa.com

Social Media: